Selasa, 03 Januari 2017

Review Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru 2017 Pasaran

Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru 2017 - Harga Xiaomi Redmi 4 Prime -  di sekitar. The Xiaomi redmi 4 Perdana adalah salah satu top-specced era keempat, yang sejauh terdiri dari tiga telepon (merenungi, yang redmi 4 dan 4a dilaporkan dekat dengan 4 Perdana). Itu mungkin sangat baik berubah namun dalam hal bahwa redmi 3 keluarga adalah tanda-tanda - sejumlah 5 model untuk 8 bulan antara Januari dan Agustus tahun ini, dan itu tidak terlepas memeriksa redmi Catatan lineup.

Berbicara tentang redmi Catatan, mungkin layak menentukan mana dataran non-Note Redmis duduk di lineup organisasi - kekuatan 'compacts ultra-wajar' menjadi sinopsis belum tepat cukup singkat. Selanjutnya, ketika Anda mendengar ultra-moderat Anda seandainya low-end Mediatek chipset, rendah-res acara dan bentuk plastik, kemungkinan besar. Tak satu pun dari mereka yang berlaku. Sebaliknya, Anda mendapatkan 14nm produktif Snapdragon 625 chipset dan FullHD 5-inch acara di dalam tubuh kedudukan atas logam. Ini untuk apa mungkin juga disebut $ 130!



Pada kesempatan off bahwa Anda telah meneliti setiap audit redmi masa lalu Anda akan berkenalan dengan kekurangan 4 Prime - jelas Xiaomi telah melakukan eksplorasi dan diasumsikan bahwa NFC dan acara jaminan kaca tidak mendasar. Baterai non-removable telah menjadi hal sejak pertama redmi tipe tiga, namun kami jenis fanatik dari 4,100mAh kekuasaan-pack, tetap seperti itu mungkin. Kami akan juga mengeluarkan keberatan minor pada formulir Android sambil mengakui bahwa Marshmallow adalah bijaksana baik-baik saja di telepon dalam bagian biaya ini.

di sini adalah nasihat bahwa biaya seperti di Cina,Harga Xiaomi Mi 5C dan dengan Xiaomi tidak tepat memiliki sirkulasi di seluruh dunia mengatur, Anda mungkin tetap berjalan ke biaya ekstra untuk mendapatkan tangan Anda pada salah satu Redmis ini. Pada saat itu ada masalah jaminan, atau kelangkaan di departemen itu. Sementara mereka yang jujur ​​untuk masalah kebaikan, itu lebih penting persis bagaimana besar telepon Xiaomi menemukan cara untuk membuat pada suatu rencana pengeluaran yang ketat. Itulah alasan kita di sini, dan kami mulai dengan diagram peralatan khas di halaman berikut.

The redmi 4 Perdana mengukur 141,3 x 69,6 x 8.9mm - persis selebar redmi tipe tiga, namun mungkin lebih tinggi dan lebih tebal. Ini juga mendapatkan berat sekitar 12g dan sekarang tips timbangan di 156g. Yaitu dengan semua account akibat langsung dari bentuk yang lebih premium, sebagai batas baterai belum diperluas. Apakah itu Huawei Mate 9 skala kecil kita miliki di sini? Benar-benar, lebih seperti Mate 8 diperkecil mengambil angsa jantan di yang soliter bundaran jendela kamera. Semua hal dipertimbangkan, tidak ada - sementara rupa adalah luar biasa, identifikasi Mi cepat menempatkan setiap pikiran seperti untuk beristirahat.

Dengan karakter merek dibersihkan, dan jika referensi Mate tidak cukup dari tanda, bagaimana kalau kita hanya mengatakan bahwa redmi 4 Perdana dan Harga iPhone 7 Plus adalah salah satu gadget premium yang tampak - terutama mengingat biaya, selain itu dalam total. Sutra selesai kembali logam, yang chamfers dibersihkan dari casing, tikungan sangat sedikit kaca 2.5D - itu semua yang Anda berharap untuk menemukan pada gadget biaya 3 kali sedemikian rupa, dalam hal apapun. Selain itu, bagaimana kalau kita tidak mengabaikan bahwa 4 Prime memiliki tubuh yang sama dengan redmi 4, yang secara signifikan lebih masuk akal.

Saat ini, itu tidak sempurna, dan kami mengamati elemen halus (satu, tepatnya) merengek tentang, namun yang ada di rekening redmi 4 Perdana meningkat hadir harapan begitu tinggi umumnya bahwa kita perlu melihat mendalam sehingga kita bisa melegitimasi biaya premium dari memiliki telepon yang lebih tinggi-end. Berikut ini - menjalankan jari Anda dekat bagian atas recieving kawat Band Anda bisa merasakan bersama antara strip plastik dan papan logam. Artinya itu, basis band yang halus dan konsisten.

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime, Harga Xiaomi Redmi 4 prime terbaru, harga hp Xiaomi Redmi 4, spesifikasi Xiaomi Redmi 4 prime, harga Xiaomi Redmi 4 2017, harga dan spesifikasi hp Xiaomi Redmi 4, harga jual hp Xiaomi Redmi 4, harga Xiaomi Redmi 4 bekas, harga Xiaomi Redmi 4 prime di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar