Kamis, 12 Januari 2017

Kamera Xiaomi Sangat Jelas dan Cocok Untuk Foto Selfie

Kamera Xiaomi Sangat Jelas dan Cocok Untuk Foto Selfie - Ini tidak berakhir di sana, sebagai pos Xiaomi ini teman kencan kiat menyenangkan seperti membiarkan saya tahu bahwa ponsel akan di gilirannya hadir pada alarm dalam hal aku berusaha untuk mematikannya, atau menawarkan saya pilihan lain untuk mengeksekusi kasus menyertai peringatan mengulangi saya. Sentuhan-sentuhan kecil, namun mereka bergerak ke arah kesulitan lazim semua hal dipertimbangkan. Primer mengganggu yang saya temukan adalah tidak hadirnya keputusan untuk secara eksplisit memberantas atau oleh dan besar mengambil dengan pesan dari menu notifikasi - itu adalah sesuatu yang saya membuat penggunaan biasa dari pada alat-Android lainnya. Dengan segala sesuatu diperhitungkan, bahwa karena mungkin, campuran dari kenaikan cerdik Xiaomi dan kecepatan yang luar biasa Snapdragon Harga Xiaomi Mi Max 820 dan responsif membuat ini menyenangkan dan telepon indah untuk digunakan.



CAMERA: TIDAK AS BAD AS HTC, TIDAK SEBAGAI BESAR SEBAGAI SAMSUNG

Setelah menemui kemuliaan V10 LG, Apple iPhone 6S Plus, Google Nexus 6P, dan Samsung Note 5, saya mulai terlambat tidak bisa memandang sebentar pada foto Mi 5 mengambil dan didorong. Ketajaman dan akurasi shading keduanya kurang, bahkan dalam semua gambar sekitar menyala. Xiaomi tergantung pada pada foto Qualcomm mempersiapkan bermotor - yang kebetulan ruang yang benar di mana afiliasi seperti Apple, Samsung, dan LG tuangkan dalam hipotesis paling mencolok mereka untuk merombak - dan yang memegang bawah. Harga Xiaomi Mi 5C Terbaru

Di meskipun sisi, gambar cahaya rendah tidak muncul sebanyak kehinaan karena kebanyakan kamera khusus, merekomendasikan bahwa Mi 5 ini sensor ada dua cara tentang hal itu satu tidak semua yang mengerikan, dan kecepatan dan eksekusi kamera yang luar biasa. Aku tambahan terpesona oleh perubahan video handset ini, dan hal itu terjadi untuk memiliki salah satu kamera selfie baik titik menyenangkan tersedia. Jadi itu adalah karung dicampur: Saya baik-baik saja dengan tergantung pada Mi 5 untuk terkunci menyenangkan, namun saya angin kerinduan untuk sesuatu seperti G4 LG ketika aku tahu aku harus mengampuni sebuah foto untuk kerabat. Kamera Xiaomi Sangat Jelas dan Cocok Untuk Foto Selfie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar