Selasa, 03 Januari 2017

Fitur Oppo F1s Terbaru dan Harga Terbaru di Indonesia

Fitur Oppo F1s Terbaru dan Harga Terbaru di Indonesia - Harga Oppo F1s - Spesifikasi dan Harga Oppo F1s - Oppo telah dependably memiliki cara tertentu sendiri muncul di antara gerombolan berkembang dari produsen telepon Cina dan menilai oleh laporan penawaran dan kipas dukungan, OEM adalah dengan semua account melakukan setiap sesuatu tingkat yang tepat.



F-pengaturan yang wajar, gadget kamera-driven memiliki pengaruh yang mendasar dalam persamaan prestasi ini sejak awal 2016. Oppo F1, pertama "selfie-master", menemukan cara untuk menarik basis klien mengejutkan luas. Its mencolok korban titik samping, F1 akhirnya menjadi sangat adil serba pertengahan perwira dengan eksekusi cepat, kualitas bentuk yang luar biasa, acara yang luar biasa dan senang terdengar speaker.

Namun, itu adalah F1 Plus, berikutnya yang datang beberapa bulan setelah fakta, yang benar-benar mendapat mainstream pengaturan. Memperkenalkan perubahan rencana dan cenderung ke sejumlah tujuan berdaya dari pendahulunya, melakukan pembesaran seperti lebih besar, papan AMOLED 1080p, MediaTek Helio P10 SoC, RAM 4GB dan 13MP selfie penembak jauh dan jauh lebih unggul. Biasanya, titik nilai berubah juga, hampir mengalikan $ 250 atau lebih meminta biaya dari yg nya. Terlepas dari nilai pendakian, bahwa karena mungkin, F1 Ditambah dijual besar dibantu oleh upaya iklan berbuah. Pada titik tertentu Oppo bahkan menegaskan itu adalah pengiriman unit R9 (nama model di China) seperti jam untuk jumlah lebih dari 7 juta sekitar dua bulan yang lalu.

Dengan angka seperti itu, biasa untuk OEM Cina untuk melakukan serta dapat diharapkan untuk menjaga bergulir bola. Masukkan F1s. Ini adalah langkah yang agak dipertanyakan yang baik bisa mewakili saat memutuskan beberapa kuartal berikutnya Oppo ini. Daripada mencondongkan menuju keunggulan resep F1 Plus, Oppo jelas memilih untuk memotong biaya nya turun lagi dan kembali berkonsentrasi pada fragmen belanja. Ini telah membawa gadget yang ada di aliansi nilai F1 pertama dengan harga stiker $ 270-ish, tambahan banyak berlebihan dekat itu spesifikasi-bijaksana bagi siapa pun mencari update.

Ini semua terdengar sangat menyedihkan, namun pada tingkat apapun F1s memiliki up-to-date dan halus rencana luar baru menarik keluar semua berhenti. Ambil setelah sepanjang di daerah berikut untuk atas lebih ke bawah look.Underneath itu, sedikit plastik dimaksudkan untuk memegang beberapa menyenangkan melihat speaker mini Oppo. Tepat di samping mereka adalah charger pembagi, yang tragis tidak memiliki shading hijau pada port USB. Itu berarti bahwa hanya seperti F1 pertama, F1s tidak mendukung hebat VOOC pengisian cepat inovasi Oppo ini. Ini adalah langkah nyata lain jauh dari F1 Plus, yang datang dengan VOOC guling dan blok kekuasaan penting dan tautan. Semua Anda tiba adalah charger 2A konvensional dan langsung tautan USB putih.

Oppo F1s mengukur 154,5 x 76 x 7.4mm, menjaga shell logam mengejutkan tipis. Tips timbangan di 160g, yang lebih dari F1 pertama dan bahkan F1 Plus. Dalam kasus apapun, berat tambahan telah menuju kenaikan limit baterai untuk 3075 mAh (versus 2500 mAh pada F1). Itu adalah pertukaran dari kami mudah akan mengambil hari week.Other dari itu, Oppo F1s telah mengambil satu ton sinyal konfigurasi dari F1 Plus, dan kami tidak protes seperti yang terakhir adalah contoh yang baik yang luar biasa. Ada logam halus dikenali luar, dan juga lengkap menyenangkan dan dampak 2.5D di tepi kaca depan.

Substitusi papan AMOLED dari model Ditambah dengan LCD lebih kompleks memiliki tambahan memiliki konsekuensi antagonis untuk sisi tepi samping. The F1s tidak dapat mendekati 1.66mm bezel tipis dari F1 Ditambah namun pada saat yang sama terlihat lebih halus daripada F1 pertama. The 2.5D kaca lengkap tambahan mengikat seluruh rencana senang bersama-sama. Ada tambahan lini produksi pra-diperkenalkan layar bek di telepon (mereka tidak melakukan pekerjaan terbaik dari pas pada unit tertentu kami, namun itu freebie sehingga kita tidak akan resah.

menangkap bukan hanya atribut rencana diperpanjang dari F1 Ditambah tambahan membawa sepanjang lebih mapan model yang luar biasa mark Peruser unik. Ini adalah salah satu cara tercepat yang telah kita lihat. Penyadapan menangkap dekat cepat tanah Anda di homescreen, yang merasa lebih seperti pencahayaan latar belakang hanya dihidupkan dari apa yang terjadi, di mana telepon memeriksa cetak Anda dan setelah itu membuka telepon.

Oppo telah juga licik dihapuskan setiap homescreen keaktifan, sehingga simbol tidak menyia-nyiakan pada waktu apa pun, dan homescreen sepertinya dalam sekejap ketika Anda menekan menangkap rumah. Terlebih lagi, sensor cepat serta tepat, dengan bersama tidak ada upaya melempem terlepas dari rate.The memeriksa sangat cepat kembali hati membungkuk ke atas dan setelah itu ternyata tingkat di tepi, finishing di talang cermin-selesai. Dalam kasus apapun, sisi tidak persis campuran ke acara; bukan, acara ini agak dinaikkan, yang memberikan kaca sedikit tepi yang dapat Anda rasakan dengan ibu jari Anda.

Harga Oppo F1s, Harga Oppo F1s Terbaru 2017, Spesifikasi Oppo F1s, HP oppo F1s, Harga HP Oppo F1s, Harga Oppo F1s Terbaru Januari Februari 2017, Spek dan Harga Oppo F1s Baru.

Sumber  : Spesifikasi dan Harga Oppo F1s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar