Rabu, 31 Agustus 2016

Harga Samsung Galaxy J3 Bulan September - Oktober 2016 Terbaru

Harga Samsung Galaxy J3 - Ada interim itu pada sisi konektivitas samsung galaxy j3 telah membawa teknologi mirip WIFI, GPS, Bluetooth 4.0Radio FM, Micro USB yg tentunya dapat mempermudah pekerjaan sehari hari anda. Buat mendukung seluruh aktifitas dari semua kegiatan diatas samsung menyematkan sebuah baterai dengan kapasitas 1850 mAh. Dengan demikian selain fiturnya yg kumplit ponsel pandai  satu ini jua telah dibekali menggunakan perangkat pintar dari samsung ini pula telah dibekali dengan baterai yg cukup besar . Fitur kamera pada masa kini   telah sebagai fitur paling populer bagi pengguna, apalagi sejak isu terkini selfie mewabah pengguna perangkat smartphone. Sebagai smartphone modern, tentunya spesifikasi Samsung Galaxy J3 pun pula wajib  mempunyai komponen fotografi yg berkualitas. Kemampuan fotografi pada suatu gadget dewasa ini memang menjadi sesuatu yang sangat krusial. Hal ini sebab standar suatu smartphone bisa dipengaruhi olah kualitas lini fotografinya.

Harga Samsung Galaxy J3 Terbaru

Lalu tunggu apalagi segeralah menuju ke gerai ponsel kesayangan anda serta dapatkan smartphone pintar dari samsung ini. Serta jangan lupa teliti pada memilih ponsel yg anda beli supaya tidak kecewa di kemudian harinya cek kelengkapan ponsel, garansi serta keadaan ponsel apakah masih baik atau sudah rusak. Happy Shopping.

Harga Samsung Galaxy J3
sampai waktu ini belum terdapat fakta secara resmi berasal harga Samsung J3. Tetapi mengingat pendahulunya dikhususkan buat kelas low entry, maka mampu jadi harga J3 akan berada di bawah 2 jutaan. Tidak hanya itu saja, mirip biasa, samsung juga melengkapi bagian sisi samping berasal smartphonenya dengan frame berwarna metal, yang dengan demikian ponsel cerdas terbarunya ini tampil lebih elegan. Kemudian untuk menampilakn visualisasi gambar, tampak panel layar berukuran 5.0 inch berteknologi Super AMOLED pada pasangkan terhadap dirinya, dimana adanya fitur tadi dapat menyampaikan impak gambar lebih bening. Terlebih kualitas layar yg mencapai 720 x 1280 (HD) dengan kepadatan pixel hingga ~294 ppi, membuat tampilan rona lebih tajam dan  cerah.

 Ruang seluas 8 GB tersebut akan bisa menampung kebutuhan penyimpanan arsip sistem juga file langsung penggunanya. Jadi, mitra tidak perlu ragu lagi buat menyimpan file-arsip ukuran akbar semisal file-arsip aplikasi lain seperti video, audio, foto serta arsip lainnya ke pada Samsung Galaxy J3 ini. Tetapi Jika kamu menghendaki kapasitas yg lebih akbar lagi, maka kamu bisa memanfaatkan slot external memory yg telah disediakan oleh Samsung. Ya, spesifikasi Galaxy J3 pada bagian ruang penyimpanan arsip telah dilengkapi menggunakan slot microSD yang mampu sobat buat menambah daya tampung memorinya sampai kapasitas maksimal  64 GB.

Nah kali ini, Samsung Galaxy J3 dibekali menggunakan sepasang kamera barkualitas guna mendukung keperluan fotografinya. Menjadi senjata utamanya, smartphone ini dibekali menggunakan kamera belakang ukuran 13 MP. Kamera yang terletak pada sisi belakang Samsung Galaxy J3 itu pun juga sudah dibekali dengan LED Flash. Keberadaan fitur LED Flash itu akan membantu mitra buat tetap bisa membentuk jepretan foto yang bagus meski sedang berada pada tempat minim cahaya.

Selengkapnya di Samsung Galaxy J3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar